Selasa, 12 Agustus 2008

Cinta




................CINTA..............

Cinta sesuatu yang hakiki dan sulit untuk di buang dan dilupakan.


Ada sebuah peribahasa mengatakan, Cinta pada pandangan pertama sulit untuk di lupakan, tapi kalau menurut saya tidak pernah ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, melainkan Cinta karena t'lah saling mengenal.

Cinta muncul karena kita sudah saling mengenal dan t'lah berhubungan sebelumnya.

Cinta tidak hanya pada lawan jenis melainkan pada teman, saudara kerabat, dan juga keluarga. Cinta yang sesungguhnya dan yang paling Hakiki dan Abadi serta paling diRidhoi adalah Cinta kepada Sang Maha Pencipta yaitu TUHAN semesta alam, atau oarang Muslim bilang ALLAH SUBHANA HU WATA'ALA.

Jadi pada hakekatnya Cinta tertuju pada siapa saja dan apa saja, tidak hanya pada pasangan.



Cinta tak selamanya harus memiliki, karena Cinta Unifersal, dia bisa datang dan pergi bahkan jika dia mau dia takkan datang padamu. Tapi, pada umumnya orang banyak yang salah paham, akan apa itu Cinta dan bagaimana Cinta bisa hadir dan singgah di hatimu. Cinta tak harus memaksakan dan tak nuntuk di paksakan, Cinta berhak memilih Hati yang mana yang ingin dia singgahi, dan Hati yang seperti apa yang ingin dia gapai.



Cinta bukan suatu barang yang dapat di perjual belikan, Cinta Tumbuh dan Bersemi pada Hati yang sesungguhnya, Cinta dapat membutakan siapa saja, dan Cinta pun dapat mengubah setiap orang, entah itu menjadi lebih baik atau bahkan lebih buruk.



Tidak ada komentar: