Rabu, 03 Desember 2008

sepak bola SMA N 1 CURUG

Pelatih Sepak Bola SMA Negeri 1 Curug




Curug, 22 november 08

Agus Sunaryo (35) biasa disapa bang Danu oleh anak-anak ekskul sepak bola. Bang Danu adalah pelatih sepak bola SMAN 1 Curug. Bang Danu sudah menjadi pelatih sepak bola sekitar 15 tahun yang lalu. Bang Danu melatih sejak umur 20 tahun-an. Selama melatih ia dikenal sebagai pribadi yang baik, menyenangkan, tegas, dan mengutamakan kedisiplinan.

Ia baru melatih di tim tim sepak bola SMAN 1 Curug dari tahun 2007 sampai sekarang. Alasannya menjadi pelatih, selain hobi dengan sepak bola dia juga ingin membagi ilmu yang dimilikinya. Sebelum melatih di SMAN 1 Curug, ia telah melatih diberbagai tempat antara lain di tim Pos 3 Junior, MCI, dan Imadara PLP.

Selain melatih ia juga berkerja sebagai pegawai swasta dan juga sedang kuliah. Bang Danu juga berkeinginan menjadi guru olahraga di sekolah-sekolah pasca kuliah.

Cara melatih bang Danu cukup simple, selain melatih tehknik dan fisik ia juga menjalin hubungan yang baik dengan anak didiknya dan juga menerapkan kedisiplinan. Jika ada yang tidak disiplin berbagai hukuman siap menanti.

Prestasi yang telah diraih oleh bang Danu di sekolah ini antara lain, juaraIII kompetisi antar pelajar Sekabupaten Tangerang, semifinal Murdoh Cup, dan semifinal kejuaraan di bitung.

Visi bang danu di tim SMAN 1 Curug adalah menjadikan tim ini menjadi yang terbaik se-Indonesia. Sedangkan misi bang Danu di tim ini yaitu menjadi juara di setiap kejuaraan yang diikuti.

Bang Danu melatih di SMAN 1 Curug mempunyai banyak kesan dan pesan yang ingin disampaikan. Hal yang paling berkesan yaitu ketika menjadi juara III di Islamic dalam kejuaraan antar pelajar Sekabupaten Tangerang yang iikuti 64 sekolah. Pesan bang Danu untuk anak didiknya “Jangan pernah patah semangat dalam setiap pertandingan”.

Harapan bang Danu untuk anak didiknya agar terus berlatih dengan giat, keras, dan juga disiplin agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

Tidak ada komentar: